Iklan

terkini

Pangdam IM Terima Audiensi dari PT. Putra Indo Manunggal dan PT. Multi Mega Sakti.

Chaidir
23 Oktober 2024, 7:02:00 PM WIB Last Updated 2024-10-23T12:02:23Z
Portalssi, Banda Aceh : Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han), menerima audiensi dari perwakilan PT. Putra Indo Manunggal, Bapak Riswandi, dan PT. Multi Mega Sakti, Bapak Aria Yudistira, di Ruang Kerja Pangdam IM, Markas Kodam IM, pada Rabu (23/10/2024). 

Kehadiran Perwakilan PT. Putra Indo Manunggal dan PT. Multi Mega Sakti melaporkan hasil pembangunan Gedung PDN Rumah Sakit Tk. II Iskandar Muda sekaligus menyerahkan rumah sakit tersebut dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) kepada  Kodam IM.

Selain penyerahan rumah sakit Pertemuan ini membahas rencana pembangunan Poliklinik baru di Rumah Sakit Kodam Iskandar Muda (Rumkit IM).

Dalam audiensi tersebut, Pangdam IM menekankan bahwa pembangunan Poliklinik di Rumkit IM memiliki tujuan utama untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan, baik bagi anggota TNI maupun masyarakat umum di Provinsi Aceh. "Pembangunan Poliklinik ini diharapkan dapat memberikan pelayanan medis yang lebih lengkap dan profesional, mencakup berbagai jenis pelayanan kesehatan, mulai dari layanan kesehatan dasar hingga spesialis," ungkap Pangdam IM.

Pangdam IM juga menambahkan bahwa pembangunan infrastruktur kesehatan ini merupakan wujud komitmen Kodam IM dalam meningkatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan di Aceh, guna memberikan dampak positif bagi kesejahteraan personel TNI serta masyarakat sipil di sekitarnya. Poliklinik ini nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas modern yang memadai untuk mendukung pelayanan medis yang optimal.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Asisten Perencanaan Kasdam IM, Asisten Intelijen Kasdam IM, Asisten Logistik Kasdam IM, Kepala Kesehatan Kodam IM, Kepala Rumah Sakit Tk. II Iskandar Muda, Kepala Zeni Kodam IM, dan Kepala Penerangan Kodam IM.(**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Terima Audiensi dari PT. Putra Indo Manunggal dan PT. Multi Mega Sakti.

Terkini