Iklan

terkini

Bakti Sosial TNI-Polri, Personel Kodim Aceh Jaya Bersihkan Tempat Ibadah

Chaidir
09 Oktober 2024, 1:45:00 PM WIB Last Updated 2024-10-09T06:45:44Z
Portalssi, Calang : Dalam rangka menyambut HUT Brimob ke 79 tahun 2024, personel Kodim 0114/Aceh Jaya, personel Kompi Brimob Calang dan personel Polres Aceh Jaya menggelar Bakti Sosial dengan kegiatan melaksanakan pembersihan sarana Ibadah yaitu Mesjid Besar Baitul Makmur di wilayah Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya pada Rabu (09/10/2024).

"Komandan Kompi Brimob Calang Akp Nurdin S,Sos.,mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat sinergitas antar instansi, sekaligus membangun kemitraan yang erat dengan masyarakat. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, khususnya dalam menjaga kebersihan tempat ibadah," ucap Akp Nurdin S,Sos,

Puluhan personel gabungan TNI-Polri secara kompak menyapu halaman mesjid dan membersihkan ruang ibadah serta merapikan area sekitar masjid. 

Kegiatan ini bukan hanya sebagai wujud dukungan terhadap HUT Brimob, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian bersama untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah yang menjadi pusat kegiatan Spiritual masyarakat Kecamatan Krueng Sabee.
 
Pihaknya berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi kebersihan dan ketertiban di tempat ibadah serta memperkuat sinergi antara TNI-Polri dan masyarakat.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan menjadi inspirasi untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup bersama," tandas Nurdin.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakti Sosial TNI-Polri, Personel Kodim Aceh Jaya Bersihkan Tempat Ibadah

Terkini