Iklan

terkini

Azhari : Semua Pengurus Asspira dan pendukung Bustami-Syech Fadhil Bekerja keras

Chaidir
14 Oktober 2024, 7:21:00 AM WIB Last Updated 2024-10-14T00:21:18Z
Portalssi, Banda Aceh : Tim Aspirasi Peduli Rakyat Aceh (ASSPIRA) pemenangan Om Bustami-Syech Fadhil  menggelar Konsolidasi dan Rapat Koordinasi Pemenangan di Pilgub Aceh 2024.

Ketua Asspira Aceh Azhari, pihaknya akan terus perjuangkan bea siswa pendidikan dan Aspirasi Rakyat Aceh. 

"Kami  seluruh tim Asspira menuju kemenangan Pilgub 2024. Konsolidasi ini sebagai wujud komitmen Bustami-Syech bersama relawan serta partai pengusung untuk terus bergerak turun ke pesantren warga gampong-gampong serta pelosok pedalaman Aceh mengkampayekan hingga ke akar rumput ," kata Azhari, di SMEA Caffee, Banda Aceh Sabtu (12/10/2024).

Azhari meminta semua pengurus Asspira dan pendukung Bustami-Syech Fadhil bekerjakeras tidak berdiam diri meski unggul di semua daerah Kabupaten/Kota se-Aceh.

" Mengingat dimungkinkan penyaluran bea siswa selalu bermasalah, Anak Aceh semakin bodoh bukan tambah pintar kenapa? Mengapa ini bisa terjadi, ingat ini amanah Ya? dari Almarhum Ulama Tu Sop Jeunieb harapannya kedepan bea siswa untuk pendidikan anak-anak Aceh harus benar-benar diperioritaskan, kehadiran Asspira Aceh akan selalu mengawal dari awal sampai akhir berjuang dalam pemilihan untuk mewujudkan kemenangan pasangan calon Gubernur Aceh dari nomor urut Satu". Pungkasnya. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Azhari : Semua Pengurus Asspira dan pendukung Bustami-Syech Fadhil Bekerja keras

Terkini