Iklan

terkini

UMKM Halal Food Yang Berlangsung Di Sabang Fair

Chaidir
22 September 2024, 10:02:00 AM WIB Last Updated 2024-09-22T03:03:04Z


Portalssi, Aceh : Ratusan masyarakat Kota Sabang kunjungi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Halal Food yang berlangsung 6-7 september 2024 di Sabang Fair Kota Sabang. Sekitar 20 UMKM yang berasal dari warga sekitar, yaitu masyarakat Sabang sangat merasakan manfaatnya terutama peningkatan omzet pada saat acara tersebut.

Tidak hanya itu para pengunjung juga bisa merasakan kenikmatan makan dan minum sambil melihat pemandangan yang indah dari lokasi Sabang Fair yang merupakan salah satu ikon Kota Sabang.

Salah satu pemilik UMKM Weh Land Coffee Rival mengaku, sangat senang dengan adanya bazar UMKM Halal Food, dikarenakan masyarakat Sabang bisa lebih mengenal produk-produk lokal.

"Dengan adanya kegiatan bazar UMKM Halal Food ini, sangat bermanfaat terutama pada warga lokal, sehingga masyarakat bisa lebih mengenal produk-produk makan dan minum yang ada di sini, terlebih homade dan pastinya halal,” ungkapnya.

Dirinya berharap, kedepannya Pemerintah Aceh bisa membuat kegiatan yang bisa mendongkrang ekonomi masyarakat dan bisa memberdayakan UMKM masyarakat, sehingga bisa memberikan pendapatan yang lebih meningkat dari hari biasanya
(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UMKM Halal Food Yang Berlangsung Di Sabang Fair

Terkini