Iklan

terkini

Pangdam IM Hadiri Silaturahmi Bersama Ketua Umum Panitia Inti PON XXI Wilayah Aceh.

Chaidir
26 September 2024, 9:06:00 AM WIB Last Updated 2024-09-26T02:06:51Z

Portalssi, Banda Aceh : Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han), menghadiri acara silaturahmi bersama ketua umum Panitia Inti PON XXI Aceh-Sumut Wilayah Aceh di Anjong Mon Mata, Banda Aceh. Rabu (25/09/24) Malam.

Kegiatan Silaturahmi ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan dan kelancaran pada saat pelaksanaan PON XXI di Wilayah Aceh serta sebagai wadah untuk bersilaturahmi antar sesama penyelenggara dan panitia inti PON XXI Wilayah Aceh

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han), menyampaikan “Alhamdulillah banyak sekali apresiasi dan pujian yang kita terima baik dari masyarakat, peserta PON XXI, Pejabat Tinggi Negara, maupun Presiden RI Bapak Ir. H. Jokowidodo atas kesiapan dalam menyiapkan PON XXI di Wilayah Aceh khususnya pada penyiapan Vanue. 

Lanjut, Kesuksesan PON XXI di Wilayah Aceh ini tentunya tidak luput dari kerja sama antara TNI, Polri, Pemprov serta seluruh panitia PON XXI Wilayah Aceh dalam menyukseskan PON XXI di Wilayah Aceh, oleh karena itu saya memberikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh penyelenggara dan panitia PON XXI Wilayah Aceh.

“Selain itu Pangdam IM juga menyampaikan rasa bangga dan salut kepada masyarakat Aceh yang telah menjalakan Sloganya yaitu “Peumulia Jame” atau memuliakan tamu, sehingga para pendatang dari luar daerah merasa aman dan nyaman pada saat berada di Aceh”. Pungkas Pangdam IM

Pangdam IM juga berkesempatan menerima cindremata dari Pj. Gubernur Aceh berupa 3 Medali PON XXI Aceh-Sumut yang terdiri dari Emas, Perak, dan Perunggu kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan ini Pj. Gubernur Aceh, Kabinda Aceh, Danlanud SIM, Danlanal Sabang, Walikota Banda Aceh, Ketua Koni Aceh, serta seluruh panitia inti PON XXI Wilayah Aceh. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Hadiri Silaturahmi Bersama Ketua Umum Panitia Inti PON XXI Wilayah Aceh.

Terkini