Iklan

terkini

GERAKAN PEMUDA ISLAM (GPI) PROVINSI ACEH MENDUKUNG BUSTAMI HAMZAH MAJU GUBERNUR ACEH.

Chaidir
08 Agustus 2024, 10:49:00 AM WIB Last Updated 2024-08-08T03:50:03Z
Portalssi, Banda Aceh : Ketua Gerakan Pemuda Islam prov Aceh Subchan Saputra mendorong Bapak Bustami Hamzah maju sebagai calon Gubernur dalam pilkada tahun ini. Harapan ini di sampaikan langsung oleh Ketua GPI Aceh untuk dapat perubahan bagi Aceh. 

Bapak Bustami Hamzah kami anggap cukup mampu dalam memimpin Aceh saat ini yang dalam kondisi yang tidak stabil menjadi lebih baik kondisi saat ini. 

Disisi lain Bapak Bustami juga menjadi salah satu role model bagi anak muda dalam menyelesaikan banyak persoalan secara musyawarah dan tegas dalam mengambil kebijakan bagi kepentingan Aceh. 

Ada beberapa alasan bagi kami mendorong beliau untuk maju sebagai salah satu calon gubernur Aceh. Pertama beliau adalah sosok yang tegas dalam mengambil keputusan. Kedua seorang birokrat yang pandai dalam negosiasi dengan pemerintah pusat. Ketiga beliau mampu membangu dialog dengan Ketua DPRA Aceh sehingga APA yang sempat terhambat dapat beliau tuntaskan dalam waktu singkat setelah di lantik menjadi PJ Gub Aceh. 

Dan prestasi Bapak Bustami hamzah saat menjabat sebagai PJ Gub dapat menuntaskan sengkarut pembebasan lahan tol sigli-Banda Aceh selanjutnya bekerja keras mengejar target menyelesaikan venue PON Aceh sumut sesuai jadwal yang telah di tentukan. 

Dan baru baru ini kemendagri juga mengapresiasi kinerja Bustami dalam menekan angka inflasi Aceh. 

Itu sebabnya, Subchan yakin Bustami akan mendapat dukungan dari banyak pihak. Dan pasti mendapat dukungan penuh dari kalangan Pemuda AcehAceh jika maju Pilkada. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GERAKAN PEMUDA ISLAM (GPI) PROVINSI ACEH MENDUKUNG BUSTAMI HAMZAH MAJU GUBERNUR ACEH.

Terkini