Iklan

terkini

SMK PP N KUTACANE MOU DENGAN BPSIP ACEH

Chaidir
19 Juli 2024, 11:14:00 AM WIB Last Updated 2024-07-19T04:14:28Z
Portalssi, Banda Aceh : SMK PP Negeri Kutacane melakukan Memorandum of Understanding [MOU] Antara SMK PP N Kutacane dengan Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh ,jumat,  juli 2024.

Tujuan kerjasama untuk membentuk kerjasama dakam melaksanakan praktek kerja infustri atau praktek lapangan bagi siswa dan bagi siswa untuk mendapatkan pengalaman praktis baik kepada guru,siswa dalam bidang pertanian,khusus pertanian dan perkebunan serta meningkatkan pengetahuan dsn ketrampilan siswa,guru yang relevan.

 Kerjasama ini ditanda tangani mou oleh kepala smk ppn kutacane Muhammad SP MP dan kepala Balai BPSIP Firdaus,SP,Msi disaksikan ktu bpsip, staf  bpsip dan staf smkpp kutacane.

MOU ini berlangsung untuk jangka 1 tahun 2025_2025.Sebelumnya tahun 2023 smkppn kutacane telah menempatkan 20 siswa di bpsip unit kopi bener meriah untuk prakerin yang dinilai sukses dalam program prakerin dan merupakan program kerjasama dengan Dunia Usaha dan Industri yang kerap dilaksanakan setiap tahun diluar daerah.Tahun ini dilaksanakan di oro coffe,bpsip bener meriah,agro simalem,bbih johor-sumut.

Kegiatan ini juga sebagai tuntutan dunia kerja untuk peningkatan kompetensi siswa. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMK PP N KUTACANE MOU DENGAN BPSIP ACEH

Terkini