Iklan

terkini

SMK PP N Kutacane Louching Sekolah Gratis

Chaidir
26 Juli 2024, 1:51:00 PM WIB Last Updated 2024-07-26T06:51:17Z

Portalssi, Aceh : SMK PP Negeri kutacane Aceh Tenggara,melakukan kegiatan peluncuran louching SEKOLAH GRATIS TANPA PUNGLI.

Kepala smk ppn kutacane Muhammad SP MP bersana komite,orangtua siswa,media menyampaikan bahwa sejak tahun 2024 smk ppn kutacane mulai mengratiskan biaya masuk ppdb,uang komite,uang kelas,dan mengratiskan komsumsi,akomodasi siswa untuk boordingschool.

Program ini untuk membantu siswa miskin dan kurang mampu,serta siswa putus sekolah dan mendukung program pemerintah, untuk program pendidikan nasional.

"kita semua gratis NOL RUPIAH ,Bahkan prakerin luardaerahpun kita subsidi,kita transparan,akuntabel,manajemen terbuka baik pengelolaan Bos maupun kinerja pegawai,guru.

fan kita bekerjasama dengan media,LSM  untuk keterbukaan informasi publik.,laporkan ke aparat hukum bila ada pungutan disekolaj,kita tindak,tegas  kepsek yang telah ikut pengemvangan kapasitas jejaring pendidikan anti korupsi bersama KPK,serta lokakarya anti korupsi bersama Lumbung informasi Rakyat [LIRA] ini.

fan juga berharap tak ada pihak yang meminta sumbangan,bantuan,uang apapun atau gratifikasi ke smkpp,kita laporkan ke pihak terkait.

"Berikan kontribusi bukan restribusi untuk kemajuan pendidikan"
ujarnya dan disambut positif orangtua siswa,masyarakat serta lembaga anti korupsi. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMK PP N Kutacane Louching Sekolah Gratis

Terkini