Iklan

terkini

Pererat Silaturahmi, Danrem 012/TU Komsos dengan Aparatur Pemerintahan Nagan Raya

Chaidir
19 Juni 2024, 5:48:00 PM WIB Last Updated 2024-06-19T10:48:43Z
Portalssi, Nagan Raya : Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Deni Gunawan, S.E., melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparatur pemerintah Kabupaten Nagan Raya di Makodim 0116/Nagan Raya pada Rabu (19/6/2024).

Danrem 012/Teuku Umar Deni Gunawan, SE., menyampaikan bahwa tema Komsos kali ini adalah "TNI AD bersama aparat pemerintah bersinergi dalam mengatasi perubahan iklim".

"Kegiatan Komsos ini merupakan program kerja rutin Korem 012/TU di wilayahnya untuk memperkuat komunikasi sosial dan silaturahmi dengan semua pihak," ujarnya.

Danrem berharap bahwa melalui Komsos ini dapat meningkatkan kondusivitas di Kabupaten Nagan Raya, terutama menghadapi pemilu yang akan datang.

"Kita bersama Kodim 0116/Nagan Raya, Polri, dan pemerintah harus terus meningkatkan integritas, kapasitas, dan kapabilitas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah ini," tambahnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H., Sekdakab Nagan Raya, unsur Forkopimda Nagan Raya serta perwakilan camat dan Geuchik Kabupaten Nagan Raya. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Silaturahmi, Danrem 012/TU Komsos dengan Aparatur Pemerintahan Nagan Raya

Terkini