Iklan

terkini

Calon Bupati Aceh Besar Musanif Merangkul Ulama, Srikandi dan Tokoh Pejuang

Chaidir
10 Mei 2024, 1:47:00 PM WIB Last Updated 2024-05-10T06:47:57Z

Portalssi, Aceh Besar : Ketua dewan PKB Musanif Maju sebagai calon bupati Aceh Besar dengan Pendukung partai partai besar Demokrat , Nasdem, Glora dan hari Sabtu ini akan ketemu dengan partai PKS, P3

Dengan terkumpul 6 partai besar bisa menjaga Aceh besar di segala sektor, Tidak ketinggalan merangkul partai PAS partai para ulama dan partai abu lampisan Gabtan, koalisi yang besar bisa menjaga Aceh besar yang luas dari ujung lhoong ke Krueng raya dan pulau aceh tutur Musannif yang di juluki Ulama karismatik dan Penyayang ini.

sementara itu musannif, mengatakan visi dan misi utama kami yaitu Ekonomi Pendidikan dan syariat Islam. dengan perjalanan waktu ekonomi yang bagus otomatis pertanian berjalan dengan baik.

lebih lanjut musanif berujar ekonomi maju bisa membiayai Persipal anak santri di Dayah dan menampung anak santri lebih banyak lagi untuk disekolah lebih tinggi agar anak anak santri bisa mengenyam pendidikan yang layak.agar anak Dayah Aceh besar lebih terarah dan unggul maka dari itu kita perkuat simpul simpul relawan lebih baik dan kita kokohkan, tutupnya.(fby)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon Bupati Aceh Besar Musanif Merangkul Ulama, Srikandi dan Tokoh Pejuang

Terkini