Iklan

terkini

PT Angkasa Pura II SIM Santuni 200 Yatim dan ZIS untuk 20 Gampong

Chaidir
28 Maret 2024, 1:47:00 PM WIB Last Updated 2024-03-28T06:47:31Z
Portalssi, Kota Jantho :  Manajemen PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Rabu (27/03/2024), menyantuni sedikitnya 200 orang anak yatim dan menyalurkan zakat infaq dan sadaqah (ZIS) kepada mustahik yang tersebar dalam 20 gampong di sekitar Bandara SIM Blang Bintang. Acara itu ikut dihadiri Asisten 1 Sekda Aceh Besar, Farhan AP yang mewakili Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM.
Executive General Manager Angkasa Pura II Bandara SIM, Darmadi mengatakan, sasaran berbagi berkah dari hasil Zakat Infak dan Sadaqah karyawan tersebut menyasar kepada masyarakat yang berdomisili di 20 gampong sekitar Bandara SIM. "Ini merupakan hasil dari zakat, infaq dan sadaqah karyawan, sehingga untuk sasaran penyaluran kita sasar kepada masyarakat yang berada dalam 20 gampong di seputaran Bandara SIM ini," jelasnya. 
Ia berharap bantuan bagi anak yatim dan juga karyawan tersebut dapat memberikan kebahagiaan di bulan Ramadhan, paling tidak dapat memenuhi beberapa kebutuhan yang ingin diperoleh. "Semoga anak-anak kami bisa bahagia selama Ramadhan ini, dan bantuan ini Insya Allah akan bermanfaat, " ujarnya, 
PT Angkasa Pura II tercatat telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang dapat mendukung pengembangan ekonomi, sosial dan budaya masyarakat, menjaga inflasi daerah serta mendamping para pelaku usaha kecil dan menengah sekitar Bandara SIM. 
Kegiatan yang dirangkai dengan Buka Bersama tersebut turut Camat Blang Bintang dan Kuta Baro serta para Forkopimcam dan tokoh masyarakat kedua kecamatan tersebut.(**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Angkasa Pura II SIM Santuni 200 Yatim dan ZIS untuk 20 Gampong

Terkini