Iklan

terkini

Kapolres Aceh Besar : Melaksanakan Apel Kesiapan Dan Pemeriksaan Kelengkapan Dalam Rangka OMB

Chaidir
08 Februari 2024, 12:55:00 PM WIB Last Updated 2024-02-08T05:56:01Z
Portalssi,  Kota Jantho : Kepolisian Resor Aceh Besar melaksanakan Apel Kesiapan Pemeriksaan Kelengkapan dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) 2023- 2024

pengecekan personel dan pemeriksaan kelengkapan, terkait pengamanan Pemilu, pada tanggal 14 Februari 2024 diikuti seluruh personel Polres Aceh besar, serta didukung Sat Brimob Polda Aceh.

AKBP Dhani" persiapan yang dilakukan oleh Polres Aceh Besar dan jajaran nya bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif di kawasan Aceh Besar,ini disampaikan saat “Coffe Break” bersama awak media, di ruang Outdoor Polres Aceh Besar, Rabu 7 Februari 2024

untuk pengamanan Pemilu 2024, Polres Aceh Besar juga mengerahkan 337 personel, guna menyikapi situasi pesta demokrasi rakyat pada tahun 2024 ini”

“Para personel ini, ditugaskan untuk mengamankan sejumlah TPS dan logistik pemilu, pengamanan jalan lintas nasional, serta isu- isu terkait money politik, yang trend dikenal dengan istilah serangan fajar,” ujar AKBP Dhani.

"Sejauh ini, wilayah Aceh Besar sangat aman dan kondusif. Sejak awal, pihaknya tak menerima aduan apapun yang berkaitan dengan pelanggaran pemilu tutup AKBP Dhani.(fby)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Aceh Besar : Melaksanakan Apel Kesiapan Dan Pemeriksaan Kelengkapan Dalam Rangka OMB

Terkini