Iklan

terkini

Ketum PP Soft Tenis, M Awal Chairuddin : Sukseskan PON Aceh - Sumut, Lahirkan Juara Dunia

Chaidir
03 November 2023, 9:14:00 AM WIB Last Updated 2023-11-03T02:14:53Z






Portalssi, Banda Aceh : Pengurus  Provinsi Persatuan Soft Tenis Indonesia (Pengprov Pesti) Aceh menyambut gembira dua program krusial dari ketua umum terpilih Pengurus Pusat (PP) Pesti periode 2023 - 2028, Brigjend Pol M Awal Chairudin SIK, MH.

M Awal Chairudin terpilih secara aklamasi pada musyawarah nasional (Munas) Pesti yang digelar di Hotel Amaris, Jakarta Selatan, 28 Oktober 2023.

Pada Munas yang diikuti 16 Pengprov dengan agenda utama pemilihan ketua umum ini sepakat memilih M Awal Chairudin untuk memimpin PP Pesti masa bakti 2023 - 2028 sekaligus menggantikan ketua umum periode 2018 - 2023, Dr Ir Martuama Saragi, MM.

"Kita menyambut gembira dan mendukung dua program penting yang disampaikan  Ketua Umum PP Pesti yang baru yaitu Soft Tennis juara dunia dan dapat bersama menyukseskan pertandingan cabang olahraga Soft Tennis di Aceh pada PON XXI/2024 Aceh - Sumatera Utara," ujar Ketua Umum Pengprov Pesti Aceh, Heri Laksana kepada wartawan, Senin (1/11/2023).

Heri Laksana menyatakan, Pesti Aceh siap menjadi tuan rumah penyelenggara pertandingan soft tenis pada PON XX/2024. "Kita berusaha meraih sukses prestasi dan sukses sebagai tuan rumah. Apalagi Ketua Umum dalam suatu programnya mengajak untuk dapat bersama menyukseskan PON XXI Aceh - Sumut," ujarnya.

"Kita berharap juga dari PON XXI di Aceh bisa muncul atlet Soft Tennis potensial Indonesia untuk meraih juara dunia, sebagaimana  program dari Ketua Umum PB Pesti, M Awal Chairudin," ujar Heri Laksana. (*).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketum PP Soft Tenis, M Awal Chairuddin : Sukseskan PON Aceh - Sumut, Lahirkan Juara Dunia

Terkini