Iklan

terkini

Kemenkumham Aceh Tinjau Pembangunan Lapas dan Bapas

Chaidir
03 November 2023, 2:10:00 PM WIB Last Updated 2023-11-03T07:10:41Z



Portalssi, Banda Aceh : Estafet kepemimpinan Kalapas Kelas IIA Lhokseumawe resmi berganti dari Effendi kepada Untung Cahyo Sidharto. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) keduanya dilaksanakan pada hari ini, Selasa (31/10/2023).

Kadiv Pemasyarakatan, Yulius Sahruzah menyaksikan langsung sertijab yang digelar di aula Lapas Kelas IIA Lhokseumawe tersebut. Hadir pula Kadiv Administrasi, Sri Yusfini Yusuf, perwakilan Forkopimda kota Lhokseumawe, dan sejumlah tamu lainnya.

“Rotasi dan mutasi itu hal yang biasa. Semua itu dilakukan secara objektif untuk menyegarkan organisasi, untuk kemajuan,” ujar Yulius dalam sambutannya.

Yulius juga mengapresiasi Efendi yang telah menjabat sebagai pelaksana tugas Kalapas Kelas IIA Lhokseumawe. Kepada Untung Cahyo, ia meminta untuk cepat menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas dengan baik.

"Langsung tancap gas pak, lanjutkan hal baik yang sudah dijalankan disini. Lahirkan inovasi dan terobosan baru. Dan yang terpenting bangun koordinasi ya,” pungkasnya

Usai menyaksikan serah terima jabatan, Kadiv Pemasyarakatan, Yulius Sahruzah dan Kadiv Administrasi, Sri Yusfini Yusuf langsung meninjau lokasi proyek pembangunan baru Lapas Lhokseumawe dan Bapas Lhokseumawe.

“Ya, monev ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran proyek pembangunan tersebut, jangan sampai mangkrak, apalagi tidak sesai perencanaan,” terangnya.

Selain itu, dalam peninjauan tersebut Sri Yusfini mengungkapkan bahwa bangunan baru Lapas Lhokseumawe telah berdiri dengan baik dan siap untuk digunakan. Hal ini merupakan kelanjutan dari rekomendasi yang diberikan oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham.

“Rekomendasi tersebut menyarankan agar bangunan ini segera dihuni, sehingga keberlanjutan dan keamanannya dapat terjaga dengan baik,” kata Yusfini (FBY)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kemenkumham Aceh Tinjau Pembangunan Lapas dan Bapas

Terkini