Iklan

terkini

Meydika dari Polsek Sukamakmur Aceh Besar Juara Catur Cepat HUT 11 Media Pos Aceh

Chaidir
16 Oktober 2023, 10:35:00 AM WIB Last Updated 2023-10-16T03:35:26Z




Portalssi, Banda Aceh : Meydika Bina Daksina Purba dari Polsek Sukamakmur, Aceh Besar tampil sebagai juara kategori antar Humas instansi pemerintah, BUMN, BUMD, TNI dan Polri Kejuaraan Catur Cepat HUT ke 11 Media Pos Aceh yang berlangsung sehari di Kantor Media Pos Aceh, Sabtu (14/10/2023).

Kejuaraan catur cepat memeriahkan hari ulang tahun ke-11 Media Pos Aceh ini agenda utamanya pertandingan kategori terbuka yang diikuti 116 pecatur yang berasal dari 18 kabupaten/kota di Aceh dan Medan, Sumatera Utara.

Meydika tampil sebagai juara setelah meraih match point (MP) 4 Solkof 12 dari 5 babak pertandingan sistim Swiss.

Ia memastikan juara setelah unggul tie break Solkof atas Zainal dari RSUD Sigli dengan MP 4 solkof 10, FIde 12 yang meraih juara kedua. Juara tiga, Misri dari Imigrasi Aceh dengan nilai MP 4, Solkof 10, FIDe 10.

Hadiah berupa dana pembinaan, tropi dan piagam penghargaan kepada juara 1, 2 dan 3 diserahkan salah seorang pimpinan Media Pos Aceh, Mariadi, ST, MM.

Kategori Antar Humas instansi pemerintah, BUMN,BUMD, TNI dan Polri ini diikuti 14 pecatur dari 8 instansi yaitu Polda Aceh, Polres Pidie Jaya, Polsek Sukamakmur, Aceh Besar, Baitul Mal, UIN Ar-Raniry, Disdik Nagan Raya, BPDAS Krueng Aceh dan Imigrasi Aceh.

Mariadi menyebutkan, paling utama dari pertandingan catur kategori antar Humas ini dapat menjadi ajang mengukuhkan tali silaturrahmi dan meningkatkan kemitraan antara Humas dengan wartawan jajaran redaksi/ manajemen Media Pos Aceh serta masyarakat. (*).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meydika dari Polsek Sukamakmur Aceh Besar Juara Catur Cepat HUT 11 Media Pos Aceh

Terkini