Iklan

terkini

Plt. Kadispora Aceh Menyerahkan Hadiah bagi Juara HUT RI Ke- 78 pada hari Puncak HAORNAS Ke- 40

Chaidir
04 September 2023, 12:05:00 PM WIB Last Updated 2023-09-04T05:06:05Z





Portalssi, Banda Aceh : Plt. Kadispora Aceh akan menyerahkan piagam penghargaan dan dana pembinaan secara simbolis kpd para peserta yg telah meraih Juara pada aneka lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 yang wacana akan dijadwalkan pada puncak perayaan HAORNAS ke-40 Tahun 2023 yaitu pada tanggal 09 September 2023 bertempat di Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya Banda Aceh. Hal tersebut dikatakan oleh Plt. Kadispora Aceh T. Banta Nuzullah, diruang kerjanya Senin (4/9).                    

Dalam kesempatan tsb Plt. Kadispora Aceh memberikan apresiasi kpd sekolah2, instansi, TNi/Polri dan lembaga terkait lainnya yg sdh ikut berpartisipasi dalam ajang aneka lomba yg telah Dispora Aceh gelar pd bulan agustus. Maka T. Banta Nuzullah,               nantinya akan mengundang para sang juara tersebut untuk mengabadikan moment yg ditunggu2 oleh sang juara sbg rasa haru mereka telah meraih juara pd aneka lomba tsb. 

Kata Plt. Kadispora Aceh T. Banta Nuzullah, diakhiri pembicaraan dengan nada dan wajah penuh bersahabat dengan Awak media(**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt. Kadispora Aceh Menyerahkan Hadiah bagi Juara HUT RI Ke- 78 pada hari Puncak HAORNAS Ke- 40

Terkini