Iklan

terkini

Pj Wali Kota Langsa Pimpin Hardikda

Chaidir
05 September 2023, 12:00:00 PM WIB Last Updated 2023-09-05T05:00:55Z




Portalssi, Langsa :  Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Syaridin pada hari perdana bertugas di Pemko Langsa memimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh ke-64 Tahun 2023, di Lapangan Merdeka Langsa, Senin (4/9/2023).

Bahkan pada momen Hardikda ini, Syaridin, juga melaunching 4 inovasi Kota Langsa yang merupakan hasil dari Aksi Perubahan Kinerja Organisasi para Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Aceh.

Terdiri dari SiADOKMIN (Sistem Informasi Agenda dan Dokumentasi Kegiatan Pimpinan) pada Bagian Protokol dan komunikasi pimpinan Setda Kota Langsa, SIMONAS (Sistem Informasi dan Monitoring Aset) dari Bidang Aset BPKD Kota Langsa

Lalu, SIMONCELLI (Sistem Informasi Cerdas Linmas) pada Bidang Linmas Satpol PP Kota Langsa, serta Klinik Konsultasi Penyusunan RAPBK Langsa pada Bidang Anggaran BPKD Kota Langsa

Upacara Hardikda ini dihadiri unsur Forkopimda Kota Langsa, Sekda Kota Langsa, Para Kepala OPD, para Kepala Sekolah, para ASN, serta unsur pendidikan diantaranya para siswa tingkat Universitas, SMA/SMK, SMP, dan SD.

Sementara Pj Wali Kota Langsa, Syaridin, S.Pd, M.Pd, dalam kwsempatan itu, mengharapkan nantinya inovasi ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan mewujudkan good government di Kota Langsa.

Ke-4 inovasi ini diharapkan dapat diimplementasikan dengan baik dan memenuhi kebutuhan organisasi dalam mewujudkan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien," harapnya.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Langsa, Muzammil, SSTP, MSP, menjelaskan, inovasi ini juga dilaksanakan dalam rangka memenuhi salah satu Mata Pelatihan Implementasi Aksi Perubahan Kinerja Organisasi.

Ke-4 inovasi perubahan ini juga dalam rangka memenuhi tugas implementasi Aksi Perubahan Kinerja Organisasi pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) di Puslatbang KHAN LAN RI Banda Aceh. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Wali Kota Langsa Pimpin Hardikda

Terkini