Iklan

terkini

Pj Bupati Abdya : Pembangunan Masjid Baitul Syifa Bisa Siap Tahun 2023.

Chaidir
05 September 2023, 3:13:00 PM WIB Last Updated 2023-09-05T08:13:42Z





Portalssi, BlangPidie : Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), H Darmansah, SPd, MM melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Baitul Syifa di Kompleks Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSU-TP) Abdya, Senin (4/9/2023). 

Pada kesempatan itu, H Darmansah berharap kepada rekanan agar pekerjaan Pembangunan Masjid Baitul Syifa di Kompleks RSUTP Abdya itu bisa siap tahun 2023.

"Kita targetkan pekerjaan masjid ini selesai awal bulan Desember 2023 nanti, agar segera bisa dilakukan peresmian," kata Darmansah.

Ia menyebutkan, ada pun anggaran pembangunan masjid dengan luas 16x15 meter itu bersumber dari Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUTP, mencapai Rp 1,4 miliar.

"Kita berharap kepada para rekanan agar pembangunan masjid ini dikerjakan sesuai dengan kontraknya, utamakan mutu yang bagus serta seusai dengan spek karena ini tempat ibadah," pintanya.

Awalnya, kata Darmansah, banyak keluarga, pasien, dan masyarakat serta pengunjung meminta Pemerintah Abdya untuk membangun masjid yang layak di RSUTP.

"Alhamdulillah, keluhan dan masukan dari semua pihak sudah kita penuhi. Semoga masjid ini nanti, bermanfaat bagi masyarakat yang berkunjung ke RSUTP Abdya," ujarnya.

Untuk sarana pendukung lainnya, lanjut H Darmansah, seperti tempat wudhuk, taman baca, atau perpustakaan dan lainnya, akan dikerjakan di tahap selanjutnya

Dalam acara tersebut, ikut hadir Plt Direktur RSUD-TP Abdya, dr Aris Fazeriandy, MKed (Ped), SpA, Kankemenag Dr H Salman Alfarisi, Ketua MPU, serta pejabat lainnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Abdya : Pembangunan Masjid Baitul Syifa Bisa Siap Tahun 2023.

Terkini