Iklan

terkini

Optimalkan Sistem Kerja, SIGAP Susun Struktur Untuk Kemenangan Ganjar Pranowo di Aceh

Chaidir
24 September 2023, 9:23:00 AM WIB Last Updated 2023-09-24T02:23:22Z



Portalssi, Banda Aceh : Relawan Sahabat Inti Ganjar Pranowo (SIGAP) Provinsi Aceh mengadakan menggelar rapat struktural kerja dengan tema “Duek Mupakat Sahabat Inti Ganjar Pranowo” yang di hadiri pengurus Kabupaten dan Kota. 

“Pembentukan struktural ini untuk memperkukuh dan memudahkan semua elemen  untuk  bekerja, draf struktural ini  kita  hantarkan secepatnya ke pusat agar SIGAP Aceh dapat bekerja secara optimal. Saya juga berharap dapat membawa SIGAP Aceh sukses dalam memperjuangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia kedepannya,” ucap ketua SIGAP Aceh Sulaiman Manaf kepada awak media di balai makam Syah Kuala, Rabu (20/09/2023). 

Di sisi lain Seketaris jendral SIGAP Aceh, Umar Hakim Ilhami menegaskan pembentukan struktur ini bukan euforia sesaat, namun juga konsintensi dalam bekerja memperjuangkan Ganjar Pranowo meraih kemenangan di Aceh. 

Ia berharap dengan terbentuknya sistem kerja ini, Relawan SIGAP Aceh lebih terarah dan memperkuat masa dalam proses kampanye nanti. 

“Mereka yang telah masuk dalam struktural, hari ini harus mempunyai rasa memiliki dan bertanggung jawab dengan tugas yang telah di emban dan dapat bekerja lebih extra sesuai porsi masing-masing,” tutupnya.(**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Optimalkan Sistem Kerja, SIGAP Susun Struktur Untuk Kemenangan Ganjar Pranowo di Aceh

Terkini