Iklan

terkini

Gampong Lam Bheu Gelar Musrenbang 2024

Chaidir
07 September 2023, 5:46:00 PM WIB Last Updated 2023-09-07T10:46:37Z



Portalssi, Kota Jantho : Penjabat (PJ) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM, diwakili Camat Darul Imarah, Muhammad Basir, S.STP MSi membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Gampong Lam Bheu 2024 yang dilaksanakan di Taman Plaza Mushalla Jabal Nur, Gampong Lam Bheu Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis (7/9/2023).
Pelaksanaan Musrenbang ini sekaligus dilaksanakan lomba kuliner tingkat dusun, kegiatan pelayanan kesehatan untuk Balita dan Lansia. 

Dalam sambutannya Muhammad Basir, sangat mengapresiasi pelaksanaan Musrenbang yang digelar oleh Gampong Lam Bheu.
"Kami dari kecamatan sangat mengapresiasi pelaksanaan Musrenbang ini, mungkin kegiatan ini yang sangat lengkap dan dilaksanakan pada satu hari, ini akan menjadi contoh bagi desa lain", ujar Basir.
Basir juga menyampaikan, dalam penyusunan anggaran tahun 2004, masih tetap mengikuti aturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat.
Kegiatan musrembang ini juga dihadiri oleh Zarwatun Niam, salah satu anggota DPRK Aceh Besar. dalam sambutannya Niam menyampaikan pelaksanaan musyawarah ini dapat memberikan ide-ide dalam membangun Gampong Lam Bheu. Niam juga menyampaikan, musyarawah hari ini untuk pelaksanaan pembangunan tahun 2024 nanti.
"Dimana kami mempunyai keinginan untuk bisa terus melakukan pembangunan yang lebih besar lagi di Gampong Lam Bheu khususnya," pungkasnya. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gampong Lam Bheu Gelar Musrenbang 2024

Terkini