Iklan

terkini

Ditlantas Polda Aceh Melakukan Bansos dan Bakti Sosial di Tempat Ibadah

Chaidir
08 September 2023, 2:45:00 PM WIB Last Updated 2023-09-08T07:45:32Z





Portalssi, Banda Aceh : Ditlantas polda Aceh menyerahkan bantuan 20 sak semen untuk Masjid Al-faizin Lampeuneurut Ujong Blang, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar,  Jumat (08/09/2023).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Dirlantas polda aceh, kombespol Muhammad iqbal Alquddusy, didampingi pju ditlantas polda Aceh, dan di ikuti personel beserta jajaran ditlantas Polda Aceh, ucap iqbal.

“Ini bagian safari Jumat berkah dan ini kami laksanakan bersama personel dan rutin setiap hari Jumat. Untuk lokasinya berbeda-beda di wilayah hukum ditlantas polda Aceh,” sebutnya.

Di samping sebagai sarana ibadah, tujuan yang diharapkan semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat, sekaligus menjadi wadah bagi petugas untuk menyosialisasikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) termasuk berdiskusi dan tukar pikiran terhadap berbagai permasalahan kamtibmas yang dihadapi dan terjadi di lingkungan masyarakat, ucap Dirlantas Polda Aceh Kombespol Muhammad Iqbal Alquddusy

Ia juga mengatakan, bukan cuma hanya sekedar mesjid dan menasah, tetapi kita juga mengunjungi kelenteng dan gereja yang berada di Banda Aceh, karena walaupun kita berbeda beda tetap satu jua, kita memegang bhineka tunggal ika, tutur Kombespol Muhammad Iqbal Alquddusy.

Tak lupa mantan Kabag humas Polda jateng ini mengimbau segera melapor ke aparat kepolisian terdekat bila menemukan ada potensi kamtibmas yang terjadi di lingkungannya serta hal yang tidak kalah penting.

Sementara itu Dirlantas Polda Aceh Kombespol Muhammad Iqbal Alquddusy Berharap semen-semen ini dapat dipergunakan untuk membantu proses pembangunan di Masjid Baitul Musyahadah yang sedang dilaksanakan,” sebutnya.

Tak hanya di Mesjid Al-Faizin lampeuneurut, Personel ditlantas polda aceh juga turut mengadakan bakti sosial di meunasah Lampeuot Banda Aceh, seperti membersihkan halaman, membersihkan ruangan menasah hingga mengecat menasah tersebut hingga selesai, tutup Dirlantas Polda Aceh (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditlantas Polda Aceh Melakukan Bansos dan Bakti Sosial di Tempat Ibadah

Terkini