Iklan

terkini

Asisten II Sekdakab Aceh Besar Lantik Pengurus Ikatan Alumni SMA Lam Ujong

Chaidir
09 September 2023, 8:41:00 PM WIB Last Updated 2023-09-09T13:41:19Z


Portalssi, Kota Jantho :  Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM yang diwakili Asisten II Setdakab M. Ali S.Sos MSi hadir menyaksikan pelantikan Pengurus Ikatan Alumni SMA/SMU Lam Ujong (IKASLU) Periode 2023-2028 di Aula Sekolah setempat, Gampong Lam Ujong, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Sabtu (9/9/2023). 

Usai pelantikan dan penyerahan bendera pataka yang dilakukan oleh Kepala SMA Lam Ujong Krueng Barona Jaya Marzuki S.Pd.

Dalam acara pelantikan tersebut, Asisten II M Ali mengatakan, Pemerintah Aceh Besar sangat mendukung partisipasi organisasi alumni dalam rangka memajukan pendidikan, terutama pada lembaga pendidikan yang pernah ditempuh para alumnus. 

"Partisipasi para alumnus untuk memajukan lembaga pendidikan sangat baik dan sangat diharapkan, apalagi para alumni yang memiliki jaringan luas," kata M Ali. 
Sementara itu, Ketua IKASLU Zulfikar SH MKn mengatakan hadirnya organisasi perhimpunan ini memang sangat membantu dalam memajukan pendidikan dan juga sebagai wadah perhimpunan untuk mendiskusikan persoalan yang dihadapi untuk menyerap dan menemukan solusi. 
"Wadah perhimpunan alumni yang kita gagas bersama ini, akan memberikan manfaat dalam memajukan pendidikan khususnya nanti," kata Zulfikar yang juga merupakan anggota DPRK Aceh Besar. 
Politisi Partai Nasdem itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Kepala SMA dan para dewan guru serta partisipasi siswa dalam mendukung kegiatan pelantikan dan silaturahmi alumni tersebut. 
"Terima kasih atas dukungan kepala sekolah, para guru dan partisipasi adek-adek siswa yang ikut andil dalam menyukseskan kegiatan alumni dan nantinya kalian juga akan menjadi bagian dari IKASLU," ujar Zulfikar. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asisten II Sekdakab Aceh Besar Lantik Pengurus Ikatan Alumni SMA Lam Ujong

Terkini