Iklan

terkini

USK Terima Mobil dan Sepeda dari BTN Syariah

Chaidir
05 Agustus 2023, 5:05:00 PM WIB Last Updated 2023-08-05T10:05:18Z



Portalssi, Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala (USK) menerima dua unit mobil All Toyota Innova Zenix 2.0 tipe G dan beberapa unit sepeda dari Bank Tabungan Negara (BTN). Serah terima dilakukan Branch Manager BTN kantor cabang Syariah Banda Aceh, Ahmad Siddik yang diterima oleh Rektor USK, Prof. Dr. Ir. Marwan di halaman Gedung Rektorat, Jumat, (4/8/2023).

Dua unit Innova Zenix dan sejumlah sepeda itu merupakan Program Pengembangan Operasional (PPO) BTN Syariah, untuk kemudahan mobilitas operasional USK, juga dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa.

Marwan menyampaikan, mobil tersebut akan digunakan oleh Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Kedokteran Gigi (Gigi). Dalam proses serah terima tersebut, kedua dekan dari fakultas ini turut hadir.

"Sedangkan sepeda akan diletakkan di Asrama USK. Insya Allah bisa dipakai oleh mahasiswa untuk kemudahan mobilitas ke kampus, karena jarak asrama dengan banyak prodi tidak jauh. Sepeda juga mendukung minat olahraga, untuk terus melestarikan budaya sehat," jelas Marwan.

Prof Marwan menyampaikan, ke depan hubungan kerjasama antara USK dan BTN Syariah akan lebih ditingkatkan di berbagai aspek, yang proporsional. Hal ini semata-mata demi kemajuan USK maupun BTN Syariah di jalur yang digeluti.

Di momen serah terima itu, turut hadir Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Keuangan, Prof. Dr. Marwan, S.Si, M.Si, dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kewirausahaan, Prof. Dr. Mustanir, M.Sc. (Sayed M. Husen) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • USK Terima Mobil dan Sepeda dari BTN Syariah

Terkini