Iklan

terkini

Mentan Serahkan Penghargaan Abdi Baktitani Kepada SMK PP Kutacane.

Chaidir
19 Agustus 2023, 7:33:00 PM WIB Last Updated 2023-08-19T12:33:34Z




Portalssi, Jakarta : Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo, menyerahkan penghargaan  Abdibaktitani kepada Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) Berprestasi Sektor Pertanian se-Indonesia.

Penghargaan itu diberikan pada HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati di halaman Kantor  Kementan RI, Jakarta, Kamis (17/8/2023).
Menteri Pertanian memberikan Ucapan selamat kepada Kepala SMK PP Kutacane Muhammad SP MP yang telah menerima  penghargaan abdi bakti tani untuk pelayanan publik yang ke tiga kalinya sejak tahun 1999,2021 dan 2023.sebelumnya telah melewati verivikasi,presentasi yang ketat dari tingkat provinsi hingga nasional .
Dari Provinsi  Aceh ada 3 UKPP Berprestasi, yaitu UPTD Balai Pengawasan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan, Holtikultura Aceh.

Selanjutnya, SMKPP Saree  dan SMKPP Kutacane .

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo didampingi Sekjen  Kementan RI, Kasdi Subagyono kepada Kepala SMK PP Negeri kutacane Muhammad SP.MP di lapangan gedung kementan.

 Kadistanbun Aceh Ir.Cut Huzaimah,MP mengucapkan selamat kepada SMK PP kutacane dan mrngapresiasikan perolehan penghargaan tersebut untuk ke 3 kalinya serta membawa nama harum Aceh dan Distanbun Aceh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mentan Serahkan Penghargaan Abdi Baktitani Kepada SMK PP Kutacane.

Terkini