Iklan

terkini

Barsela Cup III Kembali Bergulir, 32 Klub Berebut Hadiah Rp200 Juta

Chaidir
06 Juni 2023, 8:52:00 PM WIB Last Updated 2023-06-06T15:18:44Z

Portalssi, Abdya : Turnamen sepak bola Barsela Cup III secara resmi dibuka Wakil Ketua DPRA Safaruddin S.Sos MSP, Senin sore (5/6/2023) kemarin. Acara berlangsung di lapangan Persada, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya).

Dalam ajang memperebutkan total hadiah Rp 200 juta, yang diikuti sebanyak 32 klub terbaik, dalam wilayah Barat Selatan Aceh (Barsela) hari itu, Safaruddin menyebutkan, turnamen sepak bola Barsela Cup III itu, terselenggara atas doa dan dukungan masyarakat bersama.

Karenanya, pihaknya meminta kepada semua tim yang berlaga, untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas, menjaga ketertiban dengan tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Turnamen bersumber dari APBA tahun 2023 ini, tidak membebankan biaya pendaftaran, bagi tim yang akan bertanding.

Selain itu, bagi warga yang datang untuk menyaksikan pertandingan, juga tidak dikenakan biaya tiket masuk. “Jika kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik, tertib dan aman, kami pastikan pada tahun 2024 mendatang, kami akan mengadakan kembali Barsela Cup IV, dengan rencana total bonus Rp 250 juta,” kata Safaruddin.

Pj Bupati Abdya Darmansah, yang turut hadir dalam kegiatan pembukaan hari itu, mengajak seluruh peserta, juga masyarakat, untuk menjaga kondisi tertib, aman dan damai, selama proses pertandingan berlangsung.

Pihaknya berharap, melalui ajang olah raga ini, dapat melahirkan pemain-pemain muda bertalenta tinggi, sehingga bisa berlaga di even-even turnamen besar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Barsela Cup III Kembali Bergulir, 32 Klub Berebut Hadiah Rp200 Juta

Terkini