Iklan

terkini

Tiba di Idi, Kakanwil Dipeusijuek Tokoh Aceh Timur

Chaidir
17 Mei 2023, 2:45:00 PM WIB Last Updated 2023-05-17T07:45:08Z






Portalssi, Idi : Tiba di Idi Rayeuk Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H Azhari dipeusijuek (tepung tawar) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, Rabu (17/5). 

Kedatangan  Azhari ke Aceh Timur dalam rangka kunjungan kerja setelah dilantik menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh oleh Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas, 9 Mei 2023 di Jakarta.

Kakanwil dan Ny. Nurlaili Azhari dipeusijuek oleh Kakankemenag Aceh Timur, Salamina, Perwakilan MPU dan Ketua FKUB Aceh Timur.

Salamina mengatakan kehadiran kunjungan kerja kakanwil perdana di Idi Rayeuk menjadi motivasi bagi seluruh ASN di kantor setempat.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang telah diluangkan bapak kakanwil kemari. Ini menjadi sebuah suplemen dan motivasi bagi kami untuk peningkatan kinerja," kata Salamina.

Salamina juga mengatakan seluruh ASN Kemenag Aceh Timur siap semaksimal mungkin membantu kakanwil untuk menyukseskan pelaksanaan haji tahun ini.

Ratusan ASN Kemenag Aceh Timur hadir pada acara prosesi peusijuek yang digelar. 

Kakanwil dan rombongan akan menghadiri beberapa agenda kegiatan seperti peusijuk jemaah haji di lingkungan Kemenag Aceh Timur, pembinaan manasik haji dan pembinaan ASN  (HMS/dir)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiba di Idi, Kakanwil Dipeusijuek Tokoh Aceh Timur

Terkini