Iklan

terkini

Target Raih Satu Fraksi, Hanura Daftarkan Bacaleg 100 Persen

Chaidir
15 Mei 2023, 1:08:00 PM WIB Last Updated 2023-05-15T06:09:02Z



Portalssi, Banda Aceh :  Menargetkan raih satu fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh pada pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kota Banda Aceh daftarkan 30 bakal calon legislatif (Bacaleg) di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Banda Aceh

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPC Hanura Kota Banda Aceh usai menyerahkan berkas bacaleg ke ketua KIP Kota Banda Aceh. Kepada awak media, Desi mengatakan pihaknya mendaftarkan 30 bacaleg atau 100 persen dari kuota untuk DPRK Banda Aceh. “Hari ini kita daftarkan 100 persen kuota untuk Bacaleg atau 30 orang,” sebut Desi Anara Desky Minggu (14/5 2023.

Dikatakannya, persiapan partainya menuju kontestasi pada pemilu yang akan datang, pihaknya telah mempersiapkan bacaleg yang matang dan siap bekerja untuk kepentingan rakyat sehingga manargetkan bisa memenangkan satu fraksi pada pemilu 2024 nantinya.

“Dengan demikian pihak kami tidak mau berjanji yang muluk-muluk, Insya Allah kami targetkan satu fraksi untuk pileg ini, sehingga partai Hanura Kota Banda Aceh bisa mewarnai di parlemen”, terang Desi.

Desi Anara juga menambahkan, keterwakilan perempuan dari partainya, sudah dapat dipastikan mencapai sebanyak 40 persen. Angka tersebut, menurut Desi, telah melampaui batas kuota yang ditetapkan oleh KIP Banda Aceh, yaitu 30 persen. “Itu Artinya kita sudah penuhi syarat keterlibatan perempuan telah melebihi seperti yang telah ditetapkan oleh KIP,” katanya.

Selain itu, Desi Anara Desky yang juga sebagai pengusaha muda yang tergolong sukses membangun beberapa unit usaha mengatakan, bahwa kalangan bacaleg yang didaftarkan partainya, bervariasi, ada yang berasal dari kalangan milenial, pengusaha, wiraswasta, pensiunan.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Target Raih Satu Fraksi, Hanura Daftarkan Bacaleg 100 Persen

Terkini