Iklan

terkini

SUBDENPOM IM/1-4 KUTACANE_ GAYO LUES Gelar Operasi GAKTIB WASPADA WIRA RENCONG TA. 2023

Chaidir
31 Mei 2023, 8:35:00 AM WIB Last Updated 2023-05-31T01:35:32Z


Portalssi, Kutacane : 
Personel Subdenpom IM1-4 Kutacane bersama Subdenpom Persiapan Gayo Lues dipimpin Lettu Cpm Marjuki Nyakmat (Dansubdenpom), melaksanakan kegiatan Pos Gakrik Lalin " Waspada Wira Rencong Ta. 2023 "di Jalan Medan - Kutacane Kecamatan Babussalam Kab. Aceh Tenggara.

Dalam keterangannya, Lettu Cpm Marjuki Nyakmat (Dansubdenpom) menyampaikan bahwa " kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap tahun nya, dan sekarang sudah memasuki periode  Triwulan II Ta. 2023, adapun Sasaran kegiatan ini, Lettu Cpm Marjuki Nyakmat bersama personel lainnya melakukan pemeriksaan terhadap personel TNI AD yang mengendarai kendaraan baik Roda 4 mau pun Roda 2 yang melintas di jalan Medan - Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, 
memeriksa Personel TNI/PNS TNI keluar jam dinas dan tidak dilengkapi surat izin keluar Markas dan menertibkan kendaraan - kendaraan maupun orang/masyarakat sipil yang menggunakan Atribut Militer.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menekan dan meminimalisir angka pelanggaran Lalin yg dilakukan oknum TNI AD yang berada di Wilayah Hukum Subdenpom IM/1-4 Kutacane.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan Aman, Tertib dan Lancar dan tidak ada ditemukan Prajurit/PNS TNI AD yang melakukan pelanggaran. ( Mti )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SUBDENPOM IM/1-4 KUTACANE_ GAYO LUES Gelar Operasi GAKTIB WASPADA WIRA RENCONG TA. 2023

Terkini