Iklan

terkini

Sira Banda Aceh Daftarkan 100% Caleg Sesuai Jumlah Kursi Di DPRK Setenpat

Chaidir
18 Mei 2023, 9:51:00 AM WIB Last Updated 2023-05-18T02:51:19Z









Portalssi, Banda Aceh : 
Pimpinan Wilayah (DPW) Partai SIRA Kota Banda Aceh menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Kota Banda Aceh ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Minggu lalu (14/5/2023) Malam.

Sebanyak 30 Bacaleg telah didaftarkan langsung oleh DPW Kota Partai SIRA, berkas tersebut telah diterima langsung Oleh Komisi Independen Pemilihan ( KIP ) Kota Banda Aceh pada pukul 21.00 Wib yang di serahkan langsung oleh ketua DPW Partai SIRA kota Banda Aceh Drs. Hasan Basri, MM dan didampingi Wakil Ketua III Partai SIRA Kota Banda Aceh Teuku Armansyah Dan Sekretaris DPW Partai SIRA Kota Banda Aceh H.Ambia Nurdin. 

Ketua DPW Partai SIRA Kota Banda Aceh Hasan Basri Mengatakan Kepada Media ini Hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 Pukul 15.00 Wib, Sebanyak 30 Bacaleg Laki-Laki 19 dan Perempuan 11,Bacaleg tersebut merupakan kader-kader yang telah kita seleksi baik secara administrasi dan pengkaderan,
Alhamdulillah Kouta DPW SIRA Kota Banda Aceh mencapai ±100%, "Ujar Hasan Basri Yang juga mantan Kadispora Aceh 

Para Caleg kota banda aceh banyak yang berasal dari birokrat,tokoh agama dan tokoh keagaman,tokoh masyarakat. Partai sira kedepan ingin akan berkiprah di setiap kabupaten kota bahkan memimpin Aceh kedepan. 

"kita berharap dengan hadirnya kader-kader terpilih dari Partai SIRA bisa membawa pembaharuan perpolitikan di Kota Banda Aceh dan kami akan lebih keras kerja kedepan kesetiap pelosok untuk mengayomi masyarakat untuk lebih bemertabat melalui syariat islam, "Ujar Ketua DPW Partai Sira Drs.Hasan Basri. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sira Banda Aceh Daftarkan 100% Caleg Sesuai Jumlah Kursi Di DPRK Setenpat

Terkini