Iklan

terkini

Ramadhan Fair 1444H Kota Subulussalam

Chaidir
03 April 2023, 12:33:00 PM WIB Last Updated 2023-04-03T05:33:35Z







Portalssi : Kota Subulussalam  kembali akan menggelar kegiatan Ramadhan Fair 1444H tahun 2023 ini yang akan dilaksanakan selama 5 (lima) hari pada tanggal 11 – 15 April 2023 mendatang di Lapangan Beringin - Kota Subulussalam.

Kegiatan Ramadhan Fair 1444H kali ini merupakan pergelaran ke-III di Kota Subulussalam yang bertujuan sebagai Syiar Islam juga mempromosikan Potensi Pariwisata Kota Subulussalam. Adapun tema yang diusung pada acara Ramadhan Fair ke-III ini yaitu “Cinta dan Kebersamaan” dan juga ada lapak kuliner dan kriya. 
Nantinya kegiatan ini akan terdiri dari berbagai kegiatan, diantaranya: Penampilan Fun Fair dan Tarian Dampeng, Penampilan Tari Kolosal Saman, Pembukaan Stand UMKM, Permainan Traditional, Pawai Obor dan Salawat, Ceramah Agama, Penampilan Dalail Khairat, Talk Show Anak Muda "Sadakata cultural Heritage", Panggung Kreasi Seni, Rangking  1, Atraksi Masak Kuliner Traditional, Cerita Islami, Tilawatil Quran, Lomba Mewarnai, Pemutaran Video Wisata Kota Subulussalam, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE yang diwakili Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Nasrul Padang, S.Pd SD  mengatakan, sesuai dengan arahan Pak Walikota pelaksanaan Ramadhan Fair ke-III Kota Subulussalam akan berlangsung di Lapangan Beringin. Pemilihan lokasi atas pertimbangan akses yang mudah dijangkau masyarakat karena lokasi dipusat kota dan juga bertujuan meramaikan PUJASERA yang baru-baru ini diresmikan. Kita berharap dengan adanya kegiatan Ramadhan Fair ke-III Kota Subulussalam 1444 Hijriah ini selain sebagai wadah untuk Syiar Islam dan mempromosikan Pariwisata Kota Subulussalam juga akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat pada umumnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramadhan Fair 1444H Kota Subulussalam

Terkini