Iklan

terkini

Jelang Akhir Ramadhan, RAPI Lokal Johan Pahlawan Santuni Anak Yatim

Chaidir
19 April 2023, 7:13:00 AM WIB Last Updated 2023-04-19T00:13:45Z





Portalssi,Meulaboh : Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat memberikan santunan anak yatim Selasa (18-4-2023).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam meringankan beban para anak yatim dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri nanti, khususnya anak  yatim Mantan Anggota RAPI di Lokal Johan Pahlawan, demikian dikatakan Ketua RAPI Lokal Johan Pahlawan Indra Sofyan.

Santunan tersebut berupa berupa "uang tunai dan satu paket sembako untuk kebutuhan lebaran" Alhamdulillah kami RAPI Lokal Johan Pahlawan setiap Tahunnya  dapat melakukan kegiatan ini, untuk tahun ini dapat kami salurkan sebanyak 8 paket lengkap, yaitu dari sumbang para anggota RAPI dan para dermawan di aceh Barat "kata Indra".

Sementara itu, pembagian santunan langsung diantar langsung kerumah anak yatim oleh Ketua RAPI Lokal Johan Pahlawan serta di dampingi oleh pengurus dan anggota yang ada di Lokal Johan Pahlawan Meulaboh.

Terlaksananya Penyerahan bantuan berupa santunan ini tak lepas dari dukungan semua pihak, khususnya Anggota RAPI Lokal Johan Pahlawan Aceh Barat, terima kasih buat rekan-rekan semua atas partisipasinya, semoga menjadi amal ibadah di bulan ramadhan ini. (Samsul)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Akhir Ramadhan, RAPI Lokal Johan Pahlawan Santuni Anak Yatim

Terkini