Iklan

terkini

Pj Bupati Aceh Besar Terima Kunker Pj Bupati Sarolangun

Chaidir
22 Januari 2023, 7:19:00 AM WIB Last Updated 2023-01-22T00:19:38Z



Portalssi, Kota Jantho : Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto didamping istrinya, Cut Rezky Handayani, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Penjabat Bupati Sarolangun, Provinsi Jambi, Henrizal bersama istrinya dan sejumlah pejabat terkait lainnya, di Meuligo Bupati Aceh Besar, Jumat (20/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, pejabat kedua kabupaten berbagi pengalaman dalam mewujudkan pembangunan di daerah masing-masing. Diharapkan melalui silaturahmi itu, akan banyak manfaat untuk meningkatkan pembangunan dan berbagi ilmu tentang hal-hal positif dalam mewujudkan kemakmuran masyarakat.

Dalam sambutannya, Muhammad Iswanto menjelaskan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Aceh Besar. Dikatakannya, sejumlah sektor pembangunan menjadi andalan bagi Kabupaten Aceh Besar selama ini, seperti pembangunan sektor pertanian, kelautan dan perikanan, serta sektor lainnya.

“Sejak beberapa waktu lalu, Aceh Besar juga sudah mengoperasikan pelayanan masyarakat melalui Mal Pelayanan Publik (MPP) yang dipusatkan di Pasar Lambaro Kecamatan Ingin Jaya.
Kehadiran MPP ini disambut baik oleh masyarakat karena pelayanan publik semakin cepat dan mudah terjangkau,” jelas Iswanto.

Sementara itu, Pj Bupati Sarolangun, Henrizal menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Aceh Besar bersama pejabat lainnya yang sudah menyambut secara baik Kunker pihaknya tersebut. Dalam kegiatan itu, Pemkab Sarolangun sekaligus ingin belajar tentang MPP yang sudah terwujud di Aceh Besar, sehingga nantinya dapat diterapkan pula di Sarolangun.

“Insya Allah, melalui Kunker ini, banyak hal yang kami peroleh, termasuk tentang pelayanan di MPP Aceh Besar dan kelak dapat kita terapkan di tempat kami,” ungkap Henrizal.
Ikut hadir dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, serta sejumlah Kepala OPD jajaran Pemkab Aceh Besar.

Di akhir kegiatan, Penjabat Bupati kedua kabupaten tersebut saling menyerahkan plakat dan cenderamata serta ditutup dengan menikmati makan siang dengan menu khas Aceh Rayeuk, seperti roti sele, sie reuboh, ayam masak Aceh Rayeuk dan kuah tiram.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Aceh Besar Terima Kunker Pj Bupati Sarolangun

Terkini