Iklan

terkini

Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Maulid di Masjid Jamik Tungkop

16 Januari 2023, 8:49:00 AM WIB Last Updated 2023-01-16T01:49:58Z

 


Portalssi,Kota Jantho : Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM  menghadiri maulid akbar 12 gampong dalam wilayah Kemukiman Tungkop, Kecamatan Darussalam, Minggu (15/01/2023). berlangsung di Masjid Jamilk  Tungkop.

Seperti di tempat lain, acara khanduri molod itu juga dirangkai dengan santunan terhadap 120 anak yatim dan piatu.

Dalam kesempatan itu Muhammad Iswanto menyatakan apresiasinya kepada 12 gampong dalam wilayah Kemukiman Tungkop yang tetap kompak, hingga acara islami itu berlangsug sukses. "Kita ingin kekompakan ini terus berlanjut, hingga menjadi modal besar untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," kata Muhammad Iswanto.

Sementara Camat Darussalam Burhanuddin SSos I melaporkan, khanduri molod dan santunan yatim itu adalah donasi dari gampong  dan warga Kemukiman Tungkop. Dalam acara itu terkumpul 12 buah kuah beulangong  atau masing masing gampong  satu kuah beulangong.

"Acara yang dipaket secara prasmanan pada meja hidangan itu  dihadiri sekitatr 4000 lebih warga Kami buat undangan terbuka, warga yang hadir tidak dibatasi. Alhamdulillah membeludak" kata camat Darussalam.

Tampak hadir antara lain, Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, M,Si, Warek USK Prof Mustanir Yahya,  Kakanwil Depag Dr. Iqbal Muhammad MAg, Ustadz Musanif, Para Keuchik dan Kepala Mukim dalam Kecamatan Darussalam dan para undangan lainnya(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Maulid di Masjid Jamik Tungkop

Terkini