Iklan

terkini

Hingga Larut Malam, Kakanwil Masih Tandatangani Berkas PPPK Kemenag Aceh di Ruang Kerja

06 Januari 2023, 6:29:00 PM WIB Last Updated 2023-01-06T11:29:15Z


Portalssi, Banda Aceh :  Hingga tengah malam, Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg masih menyelesaikan menandatangani Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) berkas PPPK Kemenag Aceh, dari seluruh kab/kota di ruang kerja Kakanwil, Kamis malam, 5 Januari 2023.

Hal ini dilakukannya demi memberikan layanan umat dan terpenuhinya syarat seleksi PPPK, dan submit berkas calon PPPK akan ditutup 6 Januari 2023.

Sebelumnya 2 hari lalu, Selasa malam tepat setelah upacara peringatan HAB ke-77, Kakanwil juga memimpin rapat berkoordinasi dengan seluruh Kakankemenag se-Aceh terkait pemberkasan bahan PPPK.

Tampak ia tak mengenal lelah, menyelesaikan banyak tugasnya sebagai orang nomor satu di Kemenag Aceh. 

Sejak dekade Desember tahun lalu, hingga awal januari ini, Kakanwil setiap hari bahkan malam, selalu dipadati dengan berbagai aktivitasnya menghadiri dan mengikuti rangkaian kegiatan dalam memeriahkan dan menyemarakkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama.

Seperti diberitakan, beberapa agenda HAB telah dituntaskan, dan masih ada event "Kakanwil Award 2022" Sabtu malam, 7 Januari dan ditutup dengan 'Jalan Sehat Kerukunan' 14 Januari mendatang.(Hms/Dir)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hingga Larut Malam, Kakanwil Masih Tandatangani Berkas PPPK Kemenag Aceh di Ruang Kerja

Terkini