Iklan

terkini

Turut Berduka, Kemenag Aceh Takziah ke Almarhum Tgk Muhammad dan Hj Rosniati di Pijay

07 Desember 2022, 6:03:00 PM WIB Last Updated 2022-12-07T11:03:08Z


Portalssi, Pidie Jaya : Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh melakukan kunjungan takziah ke rumah duka almarhum Tgk Muhammad Bin H Abdul Hamidz (Pimpinan Dayah Manbaul Ulum Ule Gle) Pidie Jaya.

Selain itu, rombongan juga bertakziah ke rumah duka almarhumah Hj Rosniati Binti Yazir (Istri Dari Tgk H Muhammad Nur Hasballah), Selasa 6 Desember 2022.

Hadir pada kunjungan ini, Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg didampingi Ketua DWP Kemenag Aceh Zahrul Baizah Iqbal, Kabid Urais, Kabis Penmad, dan para Subkoordinator.

Kedatangan rombongan disambut keluarga di rumah duka masing-masing.

"Kami keluarga besar Kanwil Kemenag Aceh turut berduka yang mendalam, semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya, Allah tempatkan di surga Firdaus," kata Iqbal.

Kami merasa kehilangan, begitu mendengar kabar berpulang ke rahmatullah kedua almarhum dan almarhumah, katanya.

Iqbal mendoakan kebaikan kepada almarhum, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar menghadapi musibah tersebut.

"Semua kita akan merasakan hal yang sama, dan kematian menjadi iktibar dan nasihat, dalam mempersiapkan diri. Semoga juga silaturrahmi antar sesama kita walaupun ada keluarga yang sudah meninggal, tetap terjalin dan terjaga dengan baik," ucap Iqbal.(hms)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turut Berduka, Kemenag Aceh Takziah ke Almarhum Tgk Muhammad dan Hj Rosniati di Pijay

Terkini