Iklan

terkini

Pj Bupati Bersama Kakanwil Kemenag Aceh Resmikan KUA Bener

07 Desember 2022, 12:14:00 PM WIB Last Updated 2022-12-07T05:14:41Z

 


Portalssi, : Pj Bupati Bersama Kakanwil Kemenag Aceh Resmikan KUA Bener Kelipah dan Launching 3 Program   Wahdi menyampaikan, bahwa KUA Kecamatan Bukit yang  terletak di tengah kota Kabupaten, sudah selayaknya berdiri gedung semegah KUA Kecamatan Bener Kelipah.

"KUA Kecamatan Bukit, memiliki 20 pasang pernikahan setiap bulan, oleh karenanya sekali lagi kami sampaikan mohon bantuan Bapak Pj Bupati Bener Meriah, untuk menghibahkan tanah yang strategis kepada Kemenag Bener Meriah, agar dapat diusulkan dana pembangunnya ke Bapak Kakanwil," ujar Wahdi.

Dalam kesempatan itu, Kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh, Wahdi juga menyampaikan bahwa Pj Bupati selama ini sangat antusias membantu Kemenag Bener Meriah, dalam membangun Bener Meriah secara bersama-sama.

"Mohon Bapak Kakanwil dapat membantu pembangunan KUA Bukit dari dana SBSN pada tahun 2023 atau 2024, setelah mendapat hibah tanah dari Pemkab Bener Meriah," pungkasnya.

Acara yang dihadiri Pj Bupati ini, turut dihadiri Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah Husnul Ilmy SSy, Tokoh Masyarakat, Reje dan Imem, serta Kabid Urais Drs Azhari, dan Kabid Penmad Zulkifli MPd.

Turut hadir juga mendampingi Kakankemenag Bener Meriah, Kasubbag TU H Yanto SPd MPd, Kasi Bimas Islam H Hasbiallah ZA SAg, Kasi PHU Azhari Ramadhan SAg MAg, Kasi Pendis Mariani MPd, dan Penyelenggara Zawa Darwinsyah SAg.

Kemudian, Kakanwil Kemenag Aceh di aula Kantor Kementerian Agama Bener Meriah meluncurkan Madrasah Diniyah MAN 1, Manasik Haji Sepanjang Tahun, dan Aplikasi Masook Pulang (Ampang), yang dilanjutkan dengan pembinaan ASN (Hms)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Bersama Kakanwil Kemenag Aceh Resmikan KUA Bener

Terkini