Iklan

terkini

Kaper BKKBN Aceh : Media Dapat Merubah Pola Pikir Keluarga

12 November 2022, 9:55:00 AM WIB Last Updated 2022-11-12T02:55:36Z

 


Portalssi, Banda Aceh :  Media dapat merubah pola pikir keluarga, karena media sangat efektif dalam perubahan prilaku masyarakat. Hal tersebut dikatakan  Sahidal Kastri  pada acara  penutupan kegiatan pertemuan forum koordinasi kehumasan dalam rangka percepatan penurunan stunting di Provinsi Aceh, Kamis, 10 November 2022, yang bertempat di aula bkkbn aceh.

Tentu harapan kami saling bersinergi dan mengambil peran supaya Aceh itu bebas dari stunting dan kemiskinan ekstrim,” katanya.

Pada acara tersebut, Balai Latihan dan Pengembangan Kantor Perwakilan BKKBN Aceh diberi sertifikat berakreditasi A dan Aceh merupakan provinsi ke lima yang menerima akreditasi A.

Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan oleh Dr Drs Lalu Makripuddin MSi

Lalu Makripuddin mengatakan, pemberian sertifikat akreditasi A ke Balai Latihan dan Pengembangan BKKBN Aceh ini sudah dilakukan beberapa penelitian dan melihat langsung SDM yang ada di BKKBN Aceh.


“Aceh provinsi ke lima yang mendapat akreditasi A pada Balai Latihan dan Pengembangan. Dan ini BKKBN Aceh sudah dapat menerima pelatihan dari provinsi lain,” katanya.






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kaper BKKBN Aceh : Media Dapat Merubah Pola Pikir Keluarga

Terkini