Iklan

terkini

Relawan Anis Presiden AP-24 Di Deklarasi

Chaidir
27 Februari 2022, 6:30:00 PM WIB Last Updated 2022-02-28T03:29:35Z





Banda Aceh | Deklarasi Nasional Relawan Anies Presiden AP-24 Provinsi Aceh digelar dengan diikuti secara serentak sebanyak 30 Provinsi yang berlangsung secara daring di Gedung Aula Asrama Haji, Banda Aceh, Minggu (27/2/2022).

Ketua M Amin Said SH M Hum mengatakan, deklarasi Anies Baswedan Presiden AP-24 yang berlangsung serentak dibeberapa wilayah secara Nasional. Namun, Provinsi Aceh ditunjuk sebagai koordinator tim IT yang mengkoordinir kegiatan deklarasi secara serentak dari tenaga IT Provinsi Aceh langsung.

"Deklarasi Nasional Relawan Anies Presiden AP-24 Provinsi Aceh ini juga ada beberapa penyampaian amanat yang diisi pembicara oleh DPW Aceh dengan peserta deklarasi seluruh Indonesia sebanyak 30 Provinsi secara daring," ujarnya.

Ia katakan, kenapa kita memilih Anies, ada yang bertanya-tanya kenapa begitu tentu saja kami sebagai relawan punya beberapa pertimbangan dengan melihat beliau adalah sosok yang cukup berhasil dan berpengalaman serta sangat cocok menjadi Presiden yang akan datang, dengan adanya kiprah Pak Anies selama ini juga sebagai Gubernur DKI dalam menyikapi dan menanggapi segala bentuk bahkan hal-hal yang dihadapi seperti kritik lain sebagainya dihadapi dengan cara profesional dan tidak pernah memberikan kesan secara emosional setiap ada hal apapun artinya kematangan sebagai seorang Gubernur sudah sangat teruji.

Oleh sebab itu, kami dari relawan Anies Baswedan Presiden AP-24 melangsungkan deklarasi tepat hari ini dan secara Nasional, saat ini Aceh sudah terbentuk 23 DPD dikeseluruhan yang memiliki sebanyak 5000 relawan dan Aceh yang terbesar sehingga kita mendapatkan apresiasi dari Pusat untuk Aceh diberikan beberapa kewenangan dalam mengelola IT dan mengisi deklarasi baik saritilawah, sholawat badar dan Mars Relawan Anies Baswedan Presiden AP-24 yang juga langsung diisi agenda acara dari penampilan Provinsi Aceh kita. (Henry Silva)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Anis Presiden AP-24 Di Deklarasi

Terkini