Iklan

terkini

Mawardi Ali : Dengan Adanya Kantor Keuchik Pelayanan Masyarakat Lebih Ditingkatkan

09 Februari 2022, 9:35:00 PM WIB Last Updated 2022-02-09T14:35:39Z

 


Kota Jantho : Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali mengharapkan agar  dengan adanya kantor keuchik, pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi. Hal tersebut dikatakan bupati aceh besar dalam acara peresmian penggunaan kantor Keuchik Pasheu Beutong, Kecamatan Darul Imarah, Rabu (9/2/2022) siang.

.
“Kantor keuchik yang baru diresmikan ini sangat cantik dan bagus. Untuk itu, berikan pelayan terbaik untuk kepentingan warga dan mendukung pembangunan di gampong,” harapnya.

Kantor keuchik, merupakan milik bersama dan untuk itu harus dijaga dengan baik. Apalagi, kantor keuchik itu sangat indah.

“Jaga terus kekompakan demi kemajuan gampong,” ungkapnya.

Pada sisi lain, Bupati Aceh Besar mengharapkan agar dana gampong yang sudah diamanahkan pemerintah dapat digunakan sebaik mungkin untuk kemajuan gampong dan kesejahteraan masyarakat. Ia juga meminta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Keuchik Gampong Pasheu Beutong, H Tarmizi melaporkan, saat ini pihaknya terus melaksanakan pembangunan di berbagai bidang. Adapun penduduk gampong itu berjumlah 1.622 jiwa atau 456 KK.

“Kami sangat berbahagia atas kehadiran Pak Bupati untuk meresmikan kantor keuchik dam bersilaturahmi dengan masyarakat,” katanya.

Hadir dalam kesempatan, anggota DPRA Tezar Azwar Abubakar, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan Arifin SHi MSi, Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar Zayadinur SSTP, Muspika Darul Imarah, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mawardi Ali : Dengan Adanya Kantor Keuchik Pelayanan Masyarakat Lebih Ditingkatkan

Terkini