Iklan

terkini

Ketua DPRK Aceh Besar Lantik H Azwar Muhammad

15 Februari 2022, 12:23:00 PM WIB Last Updated 2022-02-15T05:23:22Z

 

JANTHO - Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi, melantik H Azwar Muhammad  LC MA sebagai Pengganti Antarwaktu (PAW) Anggota DPRK sisa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRK Aceh Besar Kota Jantho, Senin (14/2/2022).

Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi dalam sambutannya, mengatakan, sebagai alat kelengkapan dewan dan sekarang lengkaplah sudah anggota DPRK Aceh Besar menjadi 35 orang. Sebagai PAW DPRK Aceh Besar yang baru di lantik yang menggantikan, Khubbie El Rizal yang telah meninggal dunia pada  Juni 2021 yang lalu, kata Iskandar Ali agar dapat membawa aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) tersebut.

Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali berharap dewan agar dapat membawa aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

Sementara itu, Sekda Aceh Besar Sulaimi SSTP MSi dalam membaca pidato Bupati Aceh Besar, mengatakan, Aceh Besar terus membutuhkan kemajuan dan program pembangunan untuk kepentingan masyarakat. Jadi, perlu kedepannya ada kerjasama dan sama-sama bekerja untuk kemajuan dan pembangunan di Aceh Besar.

Seperti diketahui, PAW Anggota DPRK Aceh Besar ini, untuk menggantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, dari Fraksi Partai Gerindra, Khubbie El Rizal yang meninggal dunia karena sakit,

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPRK Aceh Besar Lantik H Azwar Muhammad

Terkini