Iklan

terkini

Bupati Mawardi Tunjuk Agus Jumaidi Sebagai Plt Kadisdikbud Aceh Besar

16 Februari 2022, 12:23:00 PM WIB Last Updated 2022-02-16T05:23:18Z

 


Jantho : Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali menunjuk Agus Jumaidi, MPd sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar menggantikan Dr Silahuddin, MAg yang mundur.

Penunjukan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan Nomor: Peg.821.22/17/2022 tentang Surat Perintah Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar.

Dalam SK tertanggal 10 Februari 2022 itu disebutkan, Bupati Aceh Besar memutuskan menunjuk Agus Jumaidi, SPd, MPd yang saat ini menjabat sebagai Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan juga sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar sampai dilantik pejabat yang definitif.

Keputusan penunjukan Agus Jumaidi, MPd sebagai Plt Kadisdik Aceh Besar tersebut berlaku mulai 15 Februari 2022.

Plt Kadisdik Aceh Besar, Agus Jumaidi, MPd menyatakan, dirinya akan mengemban tugas berat tersebut dengan sebaik-baiknya dan mencurahkan segenap kemampuan yang ada.

Agus Jumaidi melanjutkan, geografis Aceh Besar yang luas membutuhkan peran semua pemangku kepentingan pendidikan di Aceh Besar untuk bahu membahu dalam meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten tersebut.

“Insya Allah, jika kita bersama-sama maka misi meningkatkan mutu pendidikan Aceh Besar akan tercapai,” ucap Agus Jumaidi yang juga Exco Asosiasi Futsal Kabupaten Aceh Besar ini.

Agus Jumaidi yang disamping Plt Kadisdikbud Aceh Besar juga masih menjabat selaku Kabid Guru dan Ketenagaan mengatakan, akan tetap melanjutkan program-program yang sudah ada.

Di antaranya program Sistem Pendidikan Terpadu (SPT) dan Program Satu Gampong Satu Hafidz serta Program Sekolah Penggerak (PSP) Angkatan ketiga.

"Selain itu, juga program-program peningkatan mutu pendidikan, baik siswa maupun guru serta kegiatan literasi dan pembelajaran digital, " tambahnya.

"Saya juga mohon dukungan dari pengawas sekolah, guru, dan semua stakeholder pendidikan untuk sama-sama memajukan pendidikan Aceh Besar, "tutupnya.(dir)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Mawardi Tunjuk Agus Jumaidi Sebagai Plt Kadisdikbud Aceh Besar

Terkini