Iklan

terkini

Yahdi Hasan Anggota DPRA Dampingi Penanaman Benih Padi Unggul di Agara

17 Januari 2022, 10:13:00 AM WIB Last Updated 2022-01-17T03:13:49Z

 


Banda Aceh :  Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Tenggara, Yahdi Hasan, S.I.kom, yang di dampingi Wakil ketua PA, Nurman Sani, SE, bersama Direktur BUMD-PD Makmur Sepakat, Kabupaten Aceh Tenggara, Bapak Ir. ELZAN ABRAR, Kordinator Lapangan, Bapak Ruslianto. SP dan penyuluh pertanian Kecamatan Bambel.

Penanaman padi perdana kelompok Binaan BUMD Agara ini berlokasi di Desa Terutung Payung Gabungan, Kecamatan Bambel, Kabupaten Aceh Tenggara Sabtu (15/1/22)

Kegiatan penangkar yang di tanam ada 1 Ha, insya Allah nanti nya setelah panen padi ini akan di jadikan Bibit lagi di Kabupaten Aceh Tenggara.
BUMD Agara terus berupaya dan bekerja sama Dengan para petani untuk Menggalakan Bibit INPARI 32 dan Hasil panen nya Memuaskan.

Tujuan kerja Sama kami ini adalah, agar para petani di Agara tidak harus Membeli Bibit dari  penangkar luar Daerah.

BUMD-PD Makmur Sepakat Agara juga sudah mempunyai sertifikat Legalitas penangkar Benih padi di Kutacane dari Dinas Pertanian Aceh. Jelas Elzan Direktur BUMD.

Yahdi Hasan,  Ketua DPW-PA Aceh Tenggara, yang juga sebagai Anggota Komisi II DPRA dari Fraksi Partai Aceh  mitra  Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh,”Semoga kerja sama ini akan membuahkan hasil yang melimpah kepada Masyarakat, Petani, ” Ujarnya.

Kerja sama ini melibatkan dari beberapa unsur, kegiatan ini dengan koordinasi dan kerjasama antara lain yakni Yahdi Hasan ( Ketua DPW-PA Agara, Dinas pertanian Aceh Tenggara, Ir. ELZAN ABRAR Direktur BUMD Agara, Kordinator Penyuluhan Pertanian, Ruslianto. Sp, Penyuluh pertanian kecamatan serta para petani yang mempunyai lahan, jelas Yahdi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yahdi Hasan Anggota DPRA Dampingi Penanaman Benih Padi Unggul di Agara

Terkini