Iklan

terkini

Tokoh masyarakat dan ORMAS aceh besar berharap DRS. SULAIMI M.Si menjadi PLT bupati aceh besar

26 Januari 2022, 6:38:00 AM WIB Last Updated 2022-01-25T23:38:11Z



Aceh besar : Isu terkait siapa yang bakal menjadi plt untuk bupati aceh besar 2 tahun hingga 2024 menjadi santer di bicarakan kalangan masyarakat aceh besar, baik itu di warung kopi maupun di lembaga dan ormas yang ada di aceh besar, menurut isu yang di dengar media SSI beberapa hari lalu ada 2 nama kandidat untuk menjadi plt bupati aceh besar hingga 2024, DRS. Sulaimi M.Si yang sekarang menjabat sebagai sekda aceh besar dan Mahdi kepala kesbang polimas aceh.
2 kandidat tersebut yang akan menjadi plt bupati hingga 2024 sering di bicarakan oleh beberapa kalangan, baik dari ormas, masyarakat biasa maupun dari kalangan tokoh masyarakat.
Salah satu tokoh masyarakat yang sempat berbincang bincang , Saiful raden, mengatakan senin 24 januari 2022 kami warga aceh besar sangat berharap kepada mendagri melalui plt gubernur aceh nanti memilih sosok sulaimi untuk menjadi PLT bupati aceh besar, walaupun cuma 2 tahun tapi cuma sulaimi yang paham dengan kaadaan dan situasi kabupaten aceh besar sekarang ini, ucap saiful .
Saiful juga melanjutkan, 2 sosok antara sulaimi yang kita ketahui sekarang sebagai sekda aceh besar dan mahdi sebagai kepala kesbang polimas aceh, tapi kami berharap dan meminta agar sulaimi lah yang pantas dan layak untuk menjabat sebagai plt bupati aceh besar.
Sementara itu salah satu ormas LPPN-RI Yusuf teben juga berharap kepada seluruh elemen di aceh besar mendukung untuk sulaimi bisa menjabat sebagai plt bupati aceh besar untuk 2 tahun Kedepan, kita sangat yakin kalau sulaimi yang mengetahui tentang kondisi aceh besar dan kita berharap sulaimi bisa memajukan aceh besar yang lebih baik lagi walau pun cuma 2 tahun harap yusuf teben.
Menurut pantauan beberapa titik  lokasi aceh besar  dimasyarat biasa, tokoh masyarakat dan ormas nama DRS. Sulaimi M.Si agar di tunjuk dan dilantik menjadi plt bupati aceh besar hingga 2024 nanti sebelum PILKADA serentak dilaksanakan di tahun 2024. ( Dir)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tokoh masyarakat dan ORMAS aceh besar berharap DRS. SULAIMI M.Si menjadi PLT bupati aceh besar

Terkini