Iklan

terkini

i Simeulue, Kader PAN Dorong Mawardi Ali Maju Gubernur Aceh

11 Januari 2022, 2:15:00 PM WIB Last Updated 2022-01-11T07:15:59Z

 


Di Simeulue, Kader PAN Dorong Mawardi Ali Maju Gubernur Aceh

Banda aceh - Sejumlah pengurus DPD, DPC, dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Simeulue mendorong Ketua DPW PAN Aceh Ir H Mawardi Ali untuk maju sebagai Gubernur Aceh pada Pilkada 2024.

Dorongan itu disampaikan oleh sejumlah kader di sela-sela acara silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus DPD, DPC, dan kader PAN se-Kabupaten Simeulue di Hotel Graha, Sinabang, Minggu (9/1/2022).

Tak hanya mendorong maju sebagai kandidat Gubernur Aceh, para kader partai akan siap bekerja mati-matian melalui door to door untuk memenangkan Mawardil Ali, khususnya di pulau tersebut.

Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali menyambut positif dan berterima kasih kepada kader partai di kabupaten ini yang memintanya maju menjadi Gubernur Aceh.

“Tentu dalam agenda pemenangan elektoral gubernur, yang harus dilakukan oleh semua kader PAN menjaga kesolidan, kekompakan, bahu membahu dalam rangka menyongsong pemilu 2024," katanya.

"Begitu juga dengan kader kita terutama yang di DPRK untuk konsisten memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Jadi kalau kita kompak, solid, insya Allah saya siap,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Mawardi juga berpesan kepada kader agar segera melakukan kegiatan yang sangat prioritas yaitu turun ke gampong-gampong atau desa-desa, rumah- rumah untuk sampaikan kerja-kerja partai kepada masyarakat.

“Tentu sampaikan juga kepada masyarakat bahwa partai kita partai terbuka, PAN akan selalu memberi karpet biru kepada masyarakat yang ingin bersama-sama berbuat untuk Kabupaten Simeulue yang lebih baik,” pinta Ketua DPW PAN Aceh.

Mawardi Ali yang saat ini menjabat Bupati Aceh Besar berharap kepada seluruh anggota DPRK ataupun DPRA dan kader PAN di Aceh untuk terus memberikan kontribusi terbaik demi kemakmuran masyarakat.

Kegiatan itu diakhiri dengan makan bersama dengan para kader PAN dan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Simeulue.

Kegiatan itu dihadiri dua pengurus DPW PAN Aceh yaitu Teuku Hafid dan Rahmad Saputra, Ketua DPD PAN Simeulue Mawardi Arafah, dan pengurus DPD PAN setempat. Selain itu juga hadir para ketua dan pengurus DPC PAN se Kabupaten Simeulue serta anggota DPRK dari PAN dan kader partai tersebut yang ada di Kabupaten Simeulue.[**] 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • i Simeulue, Kader PAN Dorong Mawardi Ali Maju Gubernur Aceh

Terkini