Iklan

terkini

Hibur Anak-anak Korban Banjir Aceh Utara, Polisi dan Bhayangakari Lhokseumawe Berbagi Bingkisan Snack

08 Januari 2022, 6:11:00 PM WIB Last Updated 2022-01-08T11:11:15Z

 



LHOKSEUMAWE- Hibur anak - anak korban banjir di Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Ny. Lily Eko Hartanto dan rombongan membagikan bingkisan cantik penuh snack, Jumat (7/1/2022) 


Kapolres Lhokseumawe yang didampingi sang istri tersebut turun ke lokasi pengungsian untuk melihat secara langsung kondisi korban banjir serta menyerahkan bantuan. 


Tampak mereka juga menyapa anak-anak korban banjir. Kapolres Lhokseumawe berharap, anak-anak di korban banjir tetap semangat sekalipun masih dalam kondisi terdampak bencana.


Eko Hartanto juga sempat bertemu dengan ibu-ibu korban banjir yang antusias menyambut kedatangan Kapolres Lhokseumawe bersama Ketua Bhayangkari, pajabat utama Polres Lhokseumawe, Pengurus Bhayangkari serta sejumlah Polwan tersebut.


 "Saya mohon maaf ibu-ibu, karena baru ini berkesempatan mengunjungi saudara kita yang ada di Gampong Teungoh Gulumpang Tujoh, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara yang terkena banjir. Mohon maaf, di sana (Lhokseumawe) juga banjir, jadi kita konsentrasi di sana dan kemudian baru menyentuh wilayah Aceh Utara," ujar AKBP Eko Hartanto.


Kapolres berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, mematuhi prokes

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hibur Anak-anak Korban Banjir Aceh Utara, Polisi dan Bhayangakari Lhokseumawe Berbagi Bingkisan Snack

Terkini