Iklan

terkini

Fuadi Satria Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum BPC Hipmi Banda Aceh

08 Januari 2022, 5:41:00 PM WIB Last Updated 2022-01-08T10:41:58Z



Banda Aceh - Fuadi Satria secara aklamasi terpilih sebagai Ketua BPC Hipmi Kota Banda Aceh dalam rangka Musyawarah Cabang (Muscab) ke- VI BPC Hipmi Kota Banda Aceh.


Kegiatan ini berlangsung satu hari di Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh dengan prokes yang ketat dikawal Kepolisian dan TNI, Sabtu (8/1/2022).


Ketua Artikel yang juga selaku Anggota Pengurus BPD hipmi Aceh, Alfian mengatakan, sejak akhir tanggal 15 Desember 2021 yang lalu hanya satu orang mendaftar dan mengembalikan formulir yaitu saudara Fuadi Satria.


Oleh sebab itu, Muscab ke- VI ini juga beliau terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum BPC hipmi Kota Banda Aceh.


"Selama pandemi covid-19 juga ada beberapa hal menjadi pertanyaan hingga mengalami berbagai kendala karena yang sebelumnya sudah habis masa sehingga program kedepan harus menunggu terpilih yang baru ini," ujarnya.


Sementara itu, Ketua Umum BPC Hipmi Banda Aceh yang terpilih, Fuadi Satria mengatakan, kita akan merekrut kembali yang sebelumnya karena hingga saat ini yang sudah tergabung lebih kurang 90 orang pengusaha di Banda Aceh.

"Kita bersama seluruh anggota Hipmi Banda Aceh akan terus aktif kedepannya dengan menyusun program serta masukkan nantinya," ungkapnya.

Ia katakan, walaupun ada yang punya kios misalnya menjual pulsa ataupun sebagainya bisa saja bergabung bersama Hipmi Banda Aceh sebagai pemuda yang punya niat berusaha.

"Langkah khusus bagi anggota Hipmi dalam menghimpun banyak keahlian misalnya dibidang ahli menjahit yang saat ini ada terkendala nantinya akan kita bantu juga untuk memberikan mesin jahit dengan bersinergi kompak bersama agar dapat bangkit bersama juga dan lainnya, hal ini juga kita harapkan Pemerintah Aceh maupun Kota Banda Aceh dapat membantu peran Hipmi Banda Aceh kedepannya dengan program yang akan kita bahas," katanya. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fuadi Satria Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum BPC Hipmi Banda Aceh

Terkini