Iklan

terkini

Adam Juliandika Brand Ambassador Muslim Life Apps

25 Januari 2022, 5:12:00 PM WIB Last Updated 2022-01-25T10:12:20Z

 











Banda Aceh  :  Dunia teknologi saat ini yang begitu pesat membuat  masyarakat harus melek akan kehadiran teknologi khususnya dunia startup. 


Hal ini kerap  kita lihat pada beberapa pidato presiden Jokowi,  yang menyampaikan perkembangan teknologi yang begitu pesat era sekarang.


Jokowi  menegaskan pentingnya perkembangan sumber daya manusia (SDM) dalam menghadapi revolusi industri 4.0.


Oleh sebabnya,  Jokowi  berpesan kepada para pelajar dan mahasiswa agar lebih banyak mengenyam ilmu pengetahuan dan teknologi.


Adam Juliandika, yang akrab sapaannya Adam berterima kasih kepada Muslim Life yang telah mengajak dia ikut berperan dan aktif di dalamnya, khususnya dunia teknologi startup ini. Adam  adalah mahasiswa semester tujuh  jurusan Hukum Tata Negara Universitas Muhammadiyah Aceh dan juga founder  komunitas Sahabat amuda Aceh. 


"Betapa pentingnya teknologi terus kita sosialisasikan kepada masyarakat Aceh.  Sekarang zamannya serba digitalisasi yang terus hadir di tengah masyarakat," ujar Adam, Brand Ambassador Muslim Life Apps.


"Salah satunya, dari Aplikasi Muslim Life ini karya anak Aceh, sudah sepatutnya dan sewajarnya kita dukung bersama karya terbaik anak Aceh.  Pemiliknya juga asli  Aceh yakni, Tri Wahyudi, ST, B.Eng, Cht. Aplikasi ini telah didownload 2 juta pengguna dan ranting 4,4. Ahal ini bisa di check di play store/android) dan IOS/iPhone.


Startup ini adalah aplikasi yang melayani kebutuhan edukasi, ibadah, dan chariti bagi warga muslim modern. Konten lainnya di aplikasi tersebut, misalnya  Podcast Muslim Life. 


Beberapa tokoh, ulama dan pejabat di Aceh ikut berbagi inspirasi dan pengalaman dalam podcast amuslim Life.


"Kita berharap, kehadiran teknologi dan startup ini  memberikan dampak positif dan membuka wawasan  baru  bagi masyarakat Aceh," demikian Adam. (Smh)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Adam Juliandika Brand Ambassador Muslim Life Apps

Terkini